Our 1st Anniversary

31 12 2007
Sabtu(29/12) DENYUT RC goes to Puncak dalam rangka 1st anniversary DENYUT RC.

Hari ke-1 (keberangkatan) .

Kumpul di TMP.Kalibata untuk kemudian takeoff menuju Puncak,tepatnya di daerah Gunung Mas.

Dari Kalibata (dalam keadaan gerimis) menuju daerah Depok (yang hujan semakin deras) untuk kemudian dilanjut ke Cibinong untuk sekalian lewat & menjemput bro Ujang yang memang tinggal disitu.Perjalanan dilanjut ke Bogor dan kemudian lewat Sentul.Tambah jauh perjalanan,hujan semakin deras terutama di daerah Sentul yang hujan sangat deras,ditambah kabut tebal menyelimuti..sayang gak ada dokumentasinya.

Jam 12.30 siang akhirnya kita sampai di villa GunungMas.Setelah istirahat dan makan siang,,ada yang ngobrol-ngobrol

ada juga sesi…. lomba foto nyonya/nona DeNyut,halah opo tho iki!:p

sorenya diadakan beberapa games yang lumayan..ya lumayan hadiahnya, lumayan tantangannya.Salah satunya games pungut koin dikolam..bayangin,dingin-dingin suruh nyebur di swim pool+hujan pula

makanya yang ikutan cuma yang “jaket” nya tebel-tebel aja,liat aja tuh foto,tebel kan “jaket”nya??hhehe piss bro!.Malam menjelang,saatnya acara santai dan makan malam yang dilanjut dengan syukuran+tumpengan

makan malam yang aneh bukan??masa’ makan tapi pada mingkem??!,btw.. mereka pd ngelirik apa ya??(msh jd misteri:p)

Hari ke-2(menjelang pulang).

Dihari ke-2 menjelang kepulangan ke Jkt,setelah breakfast dilanjut dengan teawalk dikebun teh depan villa.

tukang pila tempat DeNyuters nginep..(hhaha!)

Setelah makan siang..semua bersiap pulang.Rute pulang sama persis seperti saat keberangkatan,kali ini kita beruntung karena sepanjang perjalanan cuaca cukup cerah.

Malang tak dapat diraih untung tak dapat ditolak,,saat di daerah Sentul ada insiden kecil,bro Aconk tergelincir krn aspal kerikil..

Untunglah si rider gak papa,motor pun gak ada kerusakan berarti.Sementara motor diperbaiki,yg lain pun beristirahat

Akhirnya,setelah sampai di daerah Depok,menepi sebentar untuk berpamitan. Diperkirakan sekitar pkl 7 malam para biker sampai dirumah masing-masing.

c u on the next touring ciwidey,Bdg..here we come!!

THE END.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: