Tour de Cimanggu

28 01 2008
Dalam rangka pelantikan anggota DENYUT RC yang baru,maka kemarin tanggal 25 Januari s/d 27 Januari 2008..diadakan turing pelantikan,yang diselenggrakan di Cimanggu,Bandung selatan.Tercatat setidaknya ada 30an motor yang berangkat dr Jakarta..

Hari Jumat(25/12) malam dijadwalkan semua member kumpul jam 9 malam di TMP.Kalibata,sekalian juga sowan ke HMPC(Honda MegaPro Club).
Setelah selesai melakukan briefing dan temu ramah dengan Bro bro dari HMPC sekaligus penyerahan bingkai plakat kenang – kenangan dari DENYUT RC, mulai kita siap-siap untuk berangkat yg di awali dengan Doa singkat yang dipimpin oleh Bro aldi.

Perjalanan dimulai dengan menyusuri Pasar Minggu menuju Depok dan terus ke Cibinong, lalu tiba di Jl. Raya Bogor menuju Puncak,kemudian turun ke Cianjur,dst..

Akhirnya,setelah melalui perjalanan panjang,sekitar pukul 7 pagi,akhirnya sampai juga di tempat tujuan,setelah beristirahat,sarapan dan kemudian istirahat lg..

Di siang harinya acara pelantikan dimulai, acara ini hanya bertajuk sebagai pengabsahan anggota agar lebih resmi dan mengikat ke dalam keluarga besar DENYUT RC. Tak ada kesan tegang atau body contact dalam prosesi ini, yg ada hanya gelak tawa yang semakin menggelagar karena ulah anggota-anggota yang mampu mengocok perut anggota lainya..

sebelumnya,kita senam pagi dulu yaa..

Abis senam,baru deehh..

Prosesi pelantikan tersebut diakhiri dengan penyiraman kembang kepada setiap anggota yg telah dilantik, penyematan pita dilakukan oleh Ketua Umum dan para anggota yg melantik yang menggambarkan bahwa diantara kami tidak memiliki satu pun penghalang bahwa kita adalah satu,sama dan terikat dalam keluarga yg besar, saling mengutamakan dan menjaga tali persaudaraan ini sampai kapanpun..

Sore hari menjelang..selepas adzan maghrib rombongan kembali bersiap untuk memulai perjalanan sowan ini dan mampir ke sekre BSTC di Rumah makan pawon Kajojo, kalo soal makanan DENYUT RC emang jagonya..pokoke brotherhood brotherfood abiees..makan ditempat ini lumayan enak and bikin kenyang,cuma karena budget di batasi panitia jadi gak bisa nambah deh..tp kl cuman nambah teh tawar..ampe kembung juga pasti dikasih,hhehe…

si priok sok imut ahh..pake megang-megang saputangan segala,yang meler yang mana sih ‘di??:p

narsis dulu ahh..(apaan sih??siapa maksudnya??:p)

adik..kakak..tante..ibu..DENYUT RC..eh ada bapak2 dan mas2nya juga ding,hhehe..

Selesai makan..acara akan kami lanjutkan dengan tujuan menuju Bandung kota ke tempat sekrenya TAB ( Tiger Association Bandung).Tak lama kami singgah disitu dan sedikit berbincang dan bertemu ramah hingga kami diajak oleh Kang Tebe ( Ketum TAB ) diajak untuk menyinggahi Sekre mereka masih di kota bandung,.sekre ini adalah tempat sekre mereka yg baru meskipun terlihat kecil namun dalam segi usaha dagang mereka telah terjalin dengan rapih..

Penyerahan plakat kenang-kenangan kami serahkan langsung kepada TAB dari DENYUT RC di sekre TAB..

Sebelum kembali ke base,ke villa maksudnya..foto-foto lagii,dasaaarr..

Hari ke-2 di Cimanggu..Selesai makan semua kembali siap2,…perjalanan siang ini kami dikawal turun oleh para petugas dari BSTC yang berkolaborasi dengan para petugas kami mengantarkan kami hingga ke point pertama yg mana kami telah di nanti oleh Bro BATMAN..sebelum pulang,lunch dulu deh..biar gak masuk angin..

Tepat pukul sebelas siang kami segera bersiap-siap karena setelah makan siang ini kita akan segera berangkat ke Puwakarta menuju sekre TOPU sekalian jalan pulang,sebelumnya kita foto-foto dulu ahh..

ayooo…siap-siap kita pulang..

Tiba di Ciganea ternyata bro dari TOPU telah menanti kami dari jam 12 siang Istirahat sebentar lalu kami kembali melanjutkan perjalanan menuju sekre TOPU di sebuah alun- alun yg besar ( dekat Mesjid Agung )

Acara selanjutnya jelas makan -makan, emang luar biasa bro -bro dari TOPU segala biaya makan kami di tanggung full oleh mereka termasuk biaya perbaikan motor salah satu petugas kami yg di tanggung oleh salah satu bro dari TOPU ( thanks Bro salut buat TOPU)..mari makaaaannnn…

Setelah hampir 3jam-an kita sowan di TOPU,semua pun bersiap – siap,sebelumnya kami berkumpul sebentar untuk berpamitan dengan bro dari TOPU dan menyerahkan plakat kenang – kenangan yg memang sudah kami persiapkan sebelum kami memulai perjalanan ini..
Tak terasa pukul 11 malam,kami semua telah tiba kembali di Jakarta,dengan selamat dan tanpa kurang satu apapun Walaupun untuk beberapa rider ini turing jarak jauh pertama,alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa masalah..yang terpenting semua senang,ye..ye..ye..iyee!!
Btw:
Terima kasih kami ucapkan kepada Tuhan YME. Dan kepada bro-bro dari BATMAN, BSTC, TAB, TOPU dll yang tak tersebut, tak luput juga kami haturkan terima kasih kami kepada panitia yg telah meluangkan waktu dan pikirannya untuk membuat acara ini begitu meriah dan indah,,

Sampai bertemu di touring berikutnya..

Kontributor: Aldi Priok

Foto:Adi Achonk


Actions

Information

8 responses

18 02 2008
Sang Prabu

keren banget bro liputannya…wah ini harus kena hak cipta ni bro…
Priiiiiiittttt…SIM anda mana??KTP,KTA,IMI dll…

20 02 2008
surfer

wah ini ya club denyut yg “terkenal” itu..

hebat euy..

4 03 2008
Sang Prabu

wah jadi malu kita dibilang terkenal..biasa aja kang..btw terima kasih untuk pujiannya…..yukkk gabung!!! xexexexeee

30 07 2008
sodie

boleh nih gabung…. tpi gw kerja shift, yg notabene jam kerjanya gk beraturan, kira2 bisa gk tuh…. ikut gabumg…

30 07 2008
sodie

boleh nih gabung…. tpi gw kerja shift, yg notabene jam kerjanya gk beraturan, kira2 bisa gk tuh…….

31 07 2008
[R]dee

gpp bro..qta fleksibel kok kl mslh krjaan/klrga…cb dtg aj bro ktmpt kopdar kita,udh gabung di milis blm???

22 01 2009
21 02 2009
afgan

ooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
omplllllllllong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: